Monday, December 28, 2009

7 Desember (H+2)

Tadi malam hujan turun terus menerus di base camp 1 yg mrpk kebun sawit. Semua lokasi camping becek. Saya dapat posisi yg paling enak, dgn tanah yg batu kerikil tdk becek dan persis disamping sungai yg mudah sekali turun kebawah.

Pagi hari seperti biasa jam 6 pak syamsir bangunin peserta dgn toa-nya, jam 7 briefing, dan jam 8 start.

Pagi ini saya nggak masak, agak males makan walau saya masak nasi, berharap nanti ketemu warung ...

Perjalanan seharian masih dgn kebun sawit* tapi jalanan sdh lebih "lucu".

Di sanggau kita berhenti hanya isi bensin peserta Amerika, saya ikut ngisi. Dari sana langsung ngebut ke sekadau. Dipertengahan perjalanan ada sekitar 10 mbl paling belakang yg terpaksa detour krn ada jembatan yg roboh tdk bisa dilalui lagi. Oleh temen2 Landy, diusahakan diperbaiki agar bisa dilewati motor.

Di sekadau oleh panitia diputuskan menginap di hotel (Horeeeeee ..... !!!!). Saya sih senang sekali ... Bisa makan dan tidur enak he5x .... Kita menginap krn khawatir tanggung krn didepan kita akan masuk trek super hardcore ....

Skrg, kita msh dikantor bupati ada seremonial ketemu mereka ... Habis ini baru kembali ke hotel. Td kita lama isi bensin krn bensin cepat sekali habis.

Bucek Deep sepanjang perjalanan dari Pontianak sampai Sekadau selalu jadi selebritis ... Setiap berhenti pasti disamperin fans2 nya dan minta foto bersama ... Saya perhatiin kalau lg ketemu fans gayanya jaim banget beda sekali kalau lg ngobrol ama kita2 nyablak abis coy .... Ha5x ...

Ini berita hari kedua ... Nanti lanjut lagi ...

No comments: