Monday, December 28, 2009

19 Desember

Jumat pagi akhirnya gw dan ceri berhasil ngejar rombongan utama pak syamsir di base camp selepas muara teweh...

Tapi ditengah trek, jimny gw rontok final gear gardan blkg dan patah as roda kiri depan, gara2 gw paksa pake 4H terus (transfer case stucked di 4H gak bisa dipindah ke 4L)

Apesnya, gw ditinggal sendirian oleh sweeper, karena dia juga harus terus ngawal rombongan utama katanya (hik hik hik....)

Ditengah hutan sendirian berusaha ganti as roda, eh ternyata patahannya gak bisa gw keluarin...., terpaksa deh mobil dipaksa jalan pelan2 menuju desa terdekat. Belum sampe desa terdekat, jimny gw nyerah gak bisa jalan sama sekali.... Eh gak sampe 5 menit, dewa penolong muncul (thanks God), ada truk perkebunan sawit lewat.... Diderek deh sama dia ke camp mereka yg kebetulan juga ada bengkel dan montirnya....kerja sampe jam 12 malem ngakalin sampe bisa jalan lagi 2 wheel....


di basecamp merekalah kita bongkar gardan blkg, ganti dgn 3 member spare gw.....( yg lebih hebat lagi adalah mereka yg ngerjain sementara jimboy tidur dan gw juga setengah ngeliatin dan setengah ketiduran juga)
sekitar jam 12 malem, gardan gw terpasang lagi dan jimny kembali bisa jalan 2wheel......
karena udh malem, kita nebeng tidur sekalian di camp mereka............ thank you so much pak !!!!



Pagi ini bisa jalan lagi ambil alternative escape route menuju samarinda, sekarang udh sampe tenggarong (sktr 40km dr samarinda) lg cuci mobil....

ternyata samarinda cukup masih jauh, tapi its ok it is all aspal.......
sore sekitar jam 4-5 sore hari sabtu, kita masuk kota samarinda dan langsung cari hotelnya panitia di hotel senyiur................
disana udah ada mobil Tinus, Budi BR dan another defender, mas hendro PJB dan pak amak............


No comments: